Sebuah Simpul

Aku ingin membuat sebuah simpul
Penyatu benang kehidupanmu dan kehidupanku
Sebuah simpul yang sedernana
Mengikat kuat dua benang yang berbeda

Aku siap menjadi lebah
Tuk temani bunga beri manfaat
Membuat sebuah rumah nan indah
Bersama di dalam jannah

Namun aku akan selalu ingat
Cinta itu ibarat segitiga
Aku, Kamu, dan Tuhan
Aku ruku’, kamu bersujud

Kita telah mengikatkan doa
Untuk dapat melangkah demi kebaikan
Entah bersama ataupun tidak
Tuhan lah yang menentukan

Biarlah Tuhan yang melukis cinta kita
Dengan pelangi warna ataupun hanya kelabu
Di atas kanvas yang sama atau berbeda
Sampai waktu itu tiba, aku  akan tetap mencintaimu

About Ikhwan Al Amin

"I am a mathematician, but very interested to writing on media especially about politics and world of education characters. Loved sastra. Studied in Bogor Agricultural University, Indonesia."
This entry was posted in Sastra and tagged , . Bookmark the permalink.

One Response to Sebuah Simpul

  1. Pingback: Sebuah Simpul | Bank Sastra

Leave a Reply

