Misteri Kalimat yang Mulia

Ku mulai setiap aktivitas dengan sebuah kalimat. Kalimat penuh makna. Kalimat agung penuh berkah. Kegiatan baik pasti akan bernilai tambah jika diawali dengan kalimat itu. Sebuah kalimat yang seringkali kita dengar. Kalimat yang mungkin biasa tetapi memiliki energi luar biasa.

Mungkin sebuah kalimat sederhana pemacu semangat bagi kita. Akan tetapi, ia adalah kalimat pemberani bagi para ksatria. Kalimat pejuang-pejuang tangguh dalam mengemban amanah. Kalimat peneguh orang-orang yang yakin. Dan ia adalah kalimat yang tak pernah dilupakan oleh orang-orang yang mulia.

Kalimat itu ada dalam hati, terucap dalam lisan, dan terlihat dalam kontribusi. Karena ia hanya sering terucap oleh mereka yang ingat dan taat. Ia hanya bisa tercermin indah dalam kebaikan-kebaikan yang terlaksana. Kalimat itu menggerakkan roda kehidupan. Kalimat itu bagi sebagian orang masih menjadi misteri, tetapi bagi sebagian yang lain ia menjadi teman hidupnya.

Dalam setiap aktivitas, sertai selalu dengan kalimat penuh berkah itu. Jangan lupa akhiri juga setiap aktivitas kita dengan kalimat penuh kesyukuran. Kalimat penghambaan pada pemilik Alam Raya. Sebuah kalimat yang menambah kenikmatan yang telah kita dapatkan. Dengan kalimat itu kita bisa memaknai segala hal yang telah kita lakukan. Semangat!!

*ini tulisan pertamaku lho🙂

About Ikhwan Al Amin

"I am a mathematician, but very interested to writing on media especially about politics and world of education characters. Loved sastra. Studied in Bogor Agricultural University, Indonesia."
This entry was posted in Obrolan Hati and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s